Alternatif Melukis Tanpa Kuas

Laneya Grace
Sedikit berbagi cerita dibalik lukisan kecil saya dengan model sejuta umat . Mbak Laneya Grace, Karya ini cuma karya iseng .. tapi saya suka dan saya anggap sebagai karya monumental, karena dari karya ini saya merasa mendapatkan pelajaran baru.. 

Yang baru dari penciptaan karya ini adalah karena saya hampir sebagian besar TIDAK menggunakan kuas. Kuas kecil cuma saya gunakan utk menciptakan detail. 

Adapun alat baru saya adalah potongan kain katun dari kaos yang saya pakai.. dan teknik yang saya pakai adalah teknik kering.. jadi langsung bisa dinikmati.. sejak saat itu saya merasa melukis menjadi semakin mudah, semakin murah, dan semakin cepat.. salah satunya karena dengan proyeksi mata maka pencapaian proporsi sangat cepat diperoleh.

Semoga bisa dijadikan ide bahwa banyak alat yang bisa kita gunakan untk melukis.. salah satunya adalah kain katun dari kaos bekas yang kita pakai..

Semoga tidak ada yang tersinggung. karena saya cuma pelukis otodidak... Bebas bebas saja..



Share:

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Popular Posts