Melukis Air Terjun Menggunakan Pisau Pallet

Oil on Canvas | Kuat Casmoro
Pada kesempatan kali ini saya kembali mencoba membuat tutorial melukis menggunakan Pisau Pallet, dan kali ini saya mencoba mengambil obyek air terjun, Namun seperti biasa saya minta maaf video ngga profesional alias semampu saya saja, jadi mohon maaf kalau masih terlalu banyak kekurangan disana sini dan kurang nyaman atau kurang bisa memenuhi keinginan teman-teman semua. 

Untuk menambah keterangan lukisan ini berukuran kecil saja 20x30 media cat minyak pada kanvas, harapan saya meski video ini terbilang alakadarnya saja tetapi bisa sedikit menambah pengetahuan teman-teman tentang teknik melukis menggunakan pallet.

 Oke selamat berkarya !!


Video by Kuat Casmoro
Share:

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Popular Posts