Lukisan Dari Kopi Nescafe Classic


Lukisan Kopi Nescafe
Setahun ini saya mencoba belajar menggunakan kopi sebagai media lukis dan alhamdulillah menurut saya awet tanpa ada perlu pengawet asal benar benar sudah kering bisa masuk bingkai, bahkan sebagian cuma saya tumpuk jadi satu tak ada perubahan warna yang berarti, jamuran atau lengket satu sama lainnya.
Akhirnya saya beranikan terima pesanan (gambar pertama diatas dengan bingkai gold) dengan ukuran 50x70cm lumayan besar sih dengan harga percobaan Rp***** dan pemesan langsung oke tanpa tawar menawar lagi.
Saya menggunakan kertas Canson monval 300gsm dan satu sachet kopi Nescafe classic
Semoga yang mau mencoba dengan kopi tidak ragu lagi masalah keawetan dll, 

Selamat mencoba
Share:

Tidak ada komentar:

Total Tayangan Halaman

+ Follow
Join on this site

with Google Friend Connect

Popular Posts